SURVEY KEPUASAN LAYANAN PUBLIK

Bapak/ Ibu/Sdr yang baik, dengan hormat kami mohon penilaian terhadap kepuasan publik di BBPPMPV BOE Malang. Hasil penilaian Bapak Ibu akan menjadi bahan pemantauan dan evaluasi bagi perbaikan kinerja kami.






1. Bagaimana pendapat Saudara tentang tidak dikenakan biaya/tarif menyangkut pelayanan di Unit Layanan Terpadu?
  Sangat sesuai
  Sesuai
  Kurang sesuai
  Tidak sesuai
2. Bagaimana kualitas jawaban/solusi yang Anda dapatkan?
  Sangat menyelesaikan masalah
  Menyelesaikan masalah
  Kurang Menyelesaikan
  Tidak Menyelesaikan masalah
3. Seberapa nyaman Formulir layanan bantuan dan komunikasi via email yang anda gunakan?
  Sangat nyaman digunakan
  Nyaman digunakan
  Kurang nyaman digunakan
  Tidak nyaman digunakan
4. Bagaimana bahasa yang digunakan petugas dalam menjawab pertanyaan/kendala Anda?
  Sangat sopan dan mudah dimengerti
  Sopan dan mudah dimengerti
  Kurang sopan dan agak sulit dimengerti
  Tidak sopan dan sulit dimengerti
5. Bagaimana kompetensi/kemampuan petugas dalam menangani pertanyaa/Kendala Anda?
  Sangat Kompeten
  Kompeten
  Kurang kompeten
  Tidak Kompeten
6. Bagaimana kecepatan waktu penanganan pertanyaan/kendala Anda?
  Sangat Cepat
  Cepat
  lambat
  Sangat Lambat
7. Seberapa mudah atau sulit Anda melengkapi data diri (mis: Alamat emai, NIK, NPSN pada formuir layanan bantuan?
  Sangat mudah
  Mudah
  Sulit
  Sangat sulit
8. Seberapa mudah atau sulit proses Anda dalam mengajukan pertanyaan atau meminta bantuan?
  Sangat Mudah
  Mudah
  Sulit
  Sangat sulit
9. Secara keseluruhan, seberapa mudah atau sulit proses Anda mendapatkan informasi/bantuan?
  Sangat Mudah
  mudah
  Sulit
  Sangat sulit